Terima Kasih Bos :)

Posted by Secret Notes

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Terima kasih Bos atas pengalaman buruk denganmu. Saat kau ujug-ujug memerintah sana sini, aku jadi belajar bahwa kepemimpinan itu bukan sekedar perintah, melainkan teladan. Saat kau menekan dengan kata-kata dan sikap, aku jadi belajar bahwa kepemimpinan itu mengenai relasi positif yang dibangun dengan kata-kata positif.

Terima kasih Bos atas pengalaman buruk denganmu.

Saat kau sering tidak hadir untuk tim-mu, aku jadi belajar bahwa kepemimpinan adalah mengenai kehadiran untuk orang lain. Saat kau melindungi diri dengan berlindung dibalik jabatan, aku jadi belajar bahwa kepemimpinan bukanlah mengenai jabatan melainkan mengenai pengaruh positif. Saat kau menggunakan kekuasaan untuk memaksa, aku jadi belajar bahwa kepemimpinan adalah mengenai menggunakan kekuasaan untuk memberdayakan orang. Saat kau menahan informasi untuk kepentingan diri, aku jadi belajar bahwa kepemimpinan adalah mengenai membagikan informasi untuk kepentingan organisasi. Saat kau mengintimidasi sebagai bentuk pertahanan diri, aku jadi belajar bahwa kepemimpinan adalah mengenai memberi kepercayaan sebagai bentuk pelayanan. Saat kau.... Ahh, sudahlah Bos, terlalu banyak yang kau lakukan yang membuatku berterima kasih. Aku berterima kasih padamu karena aku jadi paham apa yang TIDAK dilakukan oleh Pemimpin sejati. . . #kepemimpinan

Related Post



Posting Komentar